Mitos dan Pengalaman Estetis dari Lagu Golden Hour - JVKE

 


Golden Hour yang dinyanyikan oleh JVKE 


Mitos dari lagu Golden Hour ini menjelaskan situasi perasaan indah dan menyenangkan pada waktu senja ketika bersama dengan seseorang yang dianggap spesial dari diri kita dan lagu ini juga menjelaskan kalau waktu itu berharga jangan sampai disia-sia kan. Dari lagu ini saya mengingat diri saya ketika SMK yang selalu menghabiskan waktu bersama buku dan teman di taman hingga matahari terbenam, dan melihat betapa indah warna langit saat itu. Maksud dari waktu berharga jangan sampai disia-sia kan, menurut saya ketika kita bersama seseorang yang spesial manfaatkan waktu tersebut sebisa mungkin, karna kita tidak tahu apakah waktu dapat diulang lagi, walaupun dengan warna langit sama?

Pengalaman Estetis, yang saya rasakan ketika video mv musik ini diputar mengingatkan saya akan hal yang selalu saya lakukan dengan bersama teman ataupun buku cerita, bagaimana kami bercerita, dan bagaimana kami berbagi pendapat tentang pelajaran yang kami pelajari di sekolah, hingga matahari terbenam, dan saya menyadari jika sekarang saya tidak bisa lagi kembali pada waktu itu karna kami sama-sama sibuk akan aktivitas kuliah yang kami lakukan. 


Yasmine Aprilia| 202146500807| R4J 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos, Metafora, Metonimi pada buku Laut Bercerita

Tugas 2: Hasil Analisis Inovasi Bentuk Figur Kayon Wayang Kulit Purwa Gaya Surakarta

Tugas 1 semiotika pada objek yang ada disekitar kita